Social Icons

Pages

Saturday, December 22, 2012

Biodata saya

               Assalamualaikum wr.wb ,  alhamdulillahi rabbil alamin , segala puji hanya milik Allah SWT. Banyak kenimatan dan kasih sayang yang telah kita rasakan.Dan banyak pula kenikmatan dan kasih sayang yang akan kita terima dan rasakan . Dan banyak pula kenikmatan dan kasih sayang yang akan terima dan nikmati dari Allah SWT  nantinya , Amin.....
  
Yuuuuk... kita berkenalan lebih dekat lagi dengan saya , kan kata "pepatah tak kenal maka tak sayang " hehe , ini nih identitas saya :




                                   Nama   : Rizky Aditya Putranto 
                                   TTL     : Yogyakarta, 31 Agustus 1997
                                   Umur   : 14 Tahun
                                   Alamat : Jl. Gajah Mada , Purwokinanti PA/I 227
                                   Hobi     : Olahraga dan Browsing di Internet mencari ilmu baru.
Saya yang sebelumnya pernah bersekolah di SDN LempuyangWangi dan sekarang sedang bersekolah di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta sebagai siswa kelas 9. Dan saya ingin melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi yaitu SMKN2 Yogyakarta dan ingin mengambil jurusan TKJ ( Tehnik Komputer dan Jaringan ).
Salah satu Motto yang membuat ku semangat dan tak pernah mengeluh  yaitu " Barangsiapa yang hari ini lebih bagus daripada hari kemarin maka ia beruntung, dan barangsiapa yang hari ini keadaanya sama dengan hari kemarin, maka ia merugi, dan barangsiapa yang hari ini lebih buruk daripada hari kemarin, maka ia orang yang buntung ( celaka ) " .

                  Alasan saya mengikuti lomba yang ber temakan "GoGreen" ini adalah saya ingin menambah wawasan , mencari pengalaman, dan berani mencoba serta berani gagal , karena kegagalan adalah suatu proses yang mengawali keberhasilan. Kesuksesan dan keberhasilan hanya ada pada diri kita seperti hal nya kita menjaga alam  yaitu harus di dasari dengan niat dan tekad yang sungguh-sungguh.
Sudah cukup kan kenalan nyaa? okee kita lanjut langsung ke intinya yaitu membuat blog yang ber temakan "GoGreen" . Sekian dulu dari saya . Salam kenal dari saya..
Wassalmualaikum Wr.wb .

                                      

0 comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text